Info Sekolah
Thursday, 19 Sep 2024
  • Selamat Datang di Dayah SIDIQ, Leupung-Aceh Besar
5 February 2024

Pertandingan Sepak Bola Persahabatan Antar Dayah SIDIQ dan Dayah Samudera Pasai Madani: Membangun Silaturahmi dan Ukhuwah

Monday, 5 February 2024 Kategori : Blog / Kegiatan / Kesiswaan / Pendidikan

Dalam rangka menjalin silaturahmi antar madrasah, Dayah SIDIQ dan Dayah Samudera Pasai Madani agendakan pertadingan sepak bola persahabatan di Lapangan SCTV, Darul Imarah, Aceh Besar. Senin, (5/2/2024).

Tim Dayah SIDIQ FC menguasai permainan dengan skor 2-1 atas Dayah Samudera Pasai Madani. Namun, pertandingan ini bukanlah untuk mencari juara, melainkan untuk mempererat tali silaturahmi, ukhuwah antara kesebelasan tim. Hal ini diungkapkan Ust Nazaruddin, coach Dayah SIDIQ FC pada pertandingan kemarin.

“Pertadingan persahabatan ini sengaja digelar, tujuannya yaitu untuk memperkuat tali silaturahmi diantara kedua tim. Tidak hanya menjadi sarana untuk menunjukkan keterampilan sepak bola, tetapi juga sebagai momen yang membangun persaudaraan dan kerjasama.” Ujar Ust Nazar

Lebih lanjut, Ustaz Nazar menambahkan, “Terima kasih banyak kepada Dayah Samudera Pasai Madani yang telah mengundang tim Dayah SIDIQ untuk berkesempatan bermain dengan orang-orang yang hebat. Semoga pertandingan ini dapat terus menjalin erat hubungan di antara kedua tim.”

Pertandingan ini tidak hanya menjadi sarana untuk menunjukkan keterampilan sepak bola, tetapi juga sebagai momen yang membangun persaudaraan dan kerjasama. Harapan kami, semangat silaturahmi ini akan terus berkembang dan memberikan inspirasi positif di kalangan Santri.

Narasi | Arasha

No Comments

Tinggalkan Komentar

 

Temukan Kami

Alamat
Jl. Banda Aceh – Calang KM 21, GP Dayah Mamplam, Kecamatan Leupung, Kabupaten Aceh Besar, Aceh 23371

Jam Buka
Senin—Minggu: 09:00–17:00

Hubungi
081325069890 (Humas Dayah SIDIQ)