Info Sekolah
Thursday, 19 Sep 2024
  • Selamat Datang di Dayah SIDIQ, Leupung-Aceh Besar
11 January 2024

Organisasi Pelajar Dayah SIDIQ (OPSIQ) Penuh Semangat Gelar Rapat Rancangan Kerja

Thursday, 11 January 2024 Kategori : Blog / Kegiatan / Pendidikan

Kepala Pengasuhan, Ust Ali Murtadha beserta staff pengasuhan adakan rapat rancangan kerja bersama Organisasi Pelajar Dayah SIDIQ (OPSIQ) periode 2024-2025 di Aula Dewan Guru Dayah SIDIQ, Leupung, Aceh Besar. Rabu, (10/1/2024) Malam.

Organisasi Pelajar Dayah SIDIQ (OPSIQ) dengan semangat menggelar rapat strategis guna menyusun dan merancang kerangka kerja untuk tahun ini. Rapat yang dihadiri oleh anggota-anggota aktif organisasi ini berfokus pada pembahasan tujuan, program, dan inisiatif yang akan diimplementasikan sepanjang tahun mendatang.

Dalam pertemuan yang penuh antusiasme ini, para anggota OPSIQ telah berkolaborasi untuk merinci rencana kegiatan yang mencakup pengembangan keterampilan kepemimpinan dan sosial, mengenai tata tertib Dayah SIDIQ, serta memberdayakan anggotanya dalam pengambilan keputusan.

Program kerja akan difinalkan dalam beberapa pekan kedepan ini. Ust Ali berharap Organisasi Pelajar Dayah SIDIQ (OPSIQ) semakin baik kedepannya dan terus mengadakan pelaporan serta evaluasi berkala menjadi bagian integral dari rancangan kerja untuk memastikan pencapaian tujuan dan meningkatkan efektivitas organisasi pelajar.

“Dengan menekankan nilai-nilai positif, seperti kerjasama dan integritas, maka akan mencapai pencapaian maksimal dan memberikan dampak positif pada lingkungan Dayah SIDIQ. Terus berkomitmen dalam merealisasikan visi dan misi organisasi pelajar ini demi kesejahteraan dan perkembangan anggotanya. Kemudian, terus mengadakan rapat evaluasi harian, mingguan, maupun bulanan sebagai upaya pencapaian yang maksimal” Ujar Ust Ali

Narasi | Arasha

No Comments

Tinggalkan Komentar

 

Temukan Kami

Alamat
Jl. Banda Aceh – Calang KM 21, GP Dayah Mamplam, Kecamatan Leupung, Kabupaten Aceh Besar, Aceh 23371

Jam Buka
Senin—Minggu: 09:00–17:00

Hubungi
081325069890 (Humas Dayah SIDIQ)